Rabu, 21 September 2011

Ketika Aku Hampir Mencintaimu

Engkau membayangi setiap jengkal langkah
bahkan ketika lembutnya malam membelai lelap
dalam kebisuan bayang rautmu hadir menyelinap
tinggalkan beribu harap tertanam di rongga hati
sayang, gurat kerut itu menebarkan kebencian
bukan tembang  kesukaan yang engkau kabarkan
tetapi nyanyian pencobaan yang menggelisahkan

Dalam diam aku terbakar cemburu
oleh sejuta hayal yang menari dalam angan
menjadikan meradang hati
mengejang, mengeras, membeku
begitu menyakitkan
meluluhlantakan segala pengorbanan
selimut dendam menghancurkan harapan

Ini adalah sebuah kenaifan
akan sesuatu daya yang sia – sia
setiap aku meraba jantungmu
tangan ini tiada pernah dapat menyentuh
ketika kuduga dalam hatimu
tak pernah dapat aku menaksir dengan sempurna
semakin aku merengkuh dayung melayari hidupmu
semakin aku tenggelam dalam ketidaktahuan

Bahkan ketika aku hampir mencintaimu
Aku tidak pernah yakin dapat belas kasihmu



Kidung Lembah Serayu
Medio September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini:


ALEXA RANK