Sabtu, 02 Juli 2011

Polling Pemilukada Banjarnegara Tahun 2011

Pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) calon bupati/wakil bupati banjarnegara periode tahun 2011-2016 direncanakan jatuh pada hari minggu, tanggal 24 Juli 2011. Terdapat empat pasangan calon bupati/wakil bupati yang telah ditetapkan oleh KPUD Banjarnegara untuk maju sebagai kontestan. Ke empat pasangan tersebut adalah: pasangan nomor urut 1. H. Syamsudin + H. Toto Hardono, 2. Budi Sarwono + Kusumo Winahyu, 3. H. Yusrie + HM. Najib, 4. H. Sutejo Slamet Utomo + H. Hadi Supeno. Pasangan nomor urut 2 adalah calon independen yang tidak diusung oleh parpol, akan tetapi didukung oleh partai demokrat. Sedangkan 3 kontestan yang lain diusung oleh parpol besar dan kecil.
Terkait dengan pemilukadabup/cawabup banjarnegara tahun 2011, kami mencoba mengadakan polling/jajak pendapat tentang siapa calon pemenang pemilukadabup/cawabup tahun 2011tersebut. Polling terbuka ini tidak untuk menggiring atau mempengaruhi opini terhadap salah satu pasangan tertentu. Anda ingin berpartisipasi? Silahkan geser mouse anda pada gadget polling di sebelah kanan postingan ini.

4 komentar:

  1. Mohon maaf, setelah beberapa hari polling pemilukada ini kami buka ternyata respon visitor sangat rendah untuk memberikan vote, oleh karena itu kami menutup polling ini. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Bagi anda yang butuh informasi tentang pemilukada banjarnegara tahun 2011 dan tentang kabupaten banjarnegara silahkan kunjungi website pemerintah kabupaten banjarnegara di:
    http://www.kabbanjarnegara.go.id.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. yang ingin mengikuti polling buka saja http//:kecaksemi.blogspot.com

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda di sini:


ALEXA RANK